Minggu, 19 Maret 2017

Store Visit KFC

JKT48 bekerjasama dengan KFC dalam penjualan Album barunya yaitu berjudul JKT48 Festival Greatest Hits. Sejak Launching Album tersebut Member JKT 48 selalu melakukan Store Visit ke Store-Store KFC yang ditunjuk.

Kegiatannya seperti Direct Selling CD Single atau Album JKT48 sebelumnya, namun Bedanya kali ini Fans bisa mendaptkan Sign langsung dari member JKT48 dan bisa makan di lokasi sambil melihat manisnya member yang melayani pembeli.




Kali ini Saktia ditunjuk bersama anggota Devils Attack lain untuk hadir dalam kegiatan tersebut di KFC Ramayana Karawang dan KFC Karawang Galuh Mas. Fans yang hadir dan membeli Album di KFC tersebut cukup ramai dilihat dari beberapa tweet member Devils Attack. Dan acaranya terlihat cukup seru, mungkin karena mereka semua isinya pelawak, jadi tidak hanya senyum terpancar tetapi gelak tawa.

Karena Lokasi yang cukup jauh membuat para member Devils Attack ini tidak bisa hadir pada saat pengumuman sementara tahap 1 sosenkyou 2017. Semoga kalian bisa meraih posisi kembali yaa di Sesenkyou kali ini, dan Saktia bisa mencapat Posisi Senbatsu di Single ke 17 JKT48.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar